Komentar Anda:
Mencegah Osteoporosis dan Kanker Prostat Dengan Buah Kenari
BawelOhBawel.Com – Khasiat buah alami memang masih sangat dibutuhkan dalam dunia kesehatan. Ini dibuktikan dengan adanya hasil penelitian yang menyebutkan bahwa buah kenari dapat menurunkan lemak jahat, kolesterol, mencegah tulang keropos, dan bahkan melawan kanker. Penelitian ini dilakukan oleh sejumalh peneliti dari Universitas of California, Davis dan Departemen Pertanian AS di Albany, California.
Hasil dari penelitian itu di terbitkan oleh British Journal of Nutrition dan menyatakan bahwa kenari mampu mencegah osteoporosis dan kanker porstat. kenari terbukti menurunkan risiko penyakit jantung dengan cara menurunkan kadar kolesterol LDL atau kolesterol ‘jahat’. Sambil menurunkan kolesterol jahat, kenari juga meningkatkan kadar kolesterol HDL atau kolesterol ‘baik’. Kenari juga kaya akan asam lemak omega-3 yang dikenal mampu membantu mencegah pengeroposan tulang karena penuaan.









